top of page

AKSI INITARKI #SisterhoodFirst



Penyebaran Covid19 yang cepat dan mendunia telah menjadi keprihatinan kita bersama.  Kita tak luput dari hal ini. Tenaga medis yang berjuang merawat yang sakit juga tak luput dari serangan virus. Salah satu langkah penting untuk tetap bekerja merawat pasien, sekaligus melindungi diri sendiri adalah dengan penggunaan Alat Pelindung Diri (APD). Benda ini menjadi kebutuhan utama dan nyata di hampir seluruh rumah sakit.  


INITARKI melalui koordinasi dengan Komunitas DocTar menggalang donasi untuk disalurkan dalam bentuk APD bagi para tenaga medis. 


Di tengah kelangkaan barang, INITARKI berusaha mendapatkan APD  dengan kualifikasi sebaik mungkin. APD yang dipilih terbuat dari bahan Spunbond / Parachute waterproof,  dengan hood cap dan zipper closure.


Di lapangan, RS Rujukan memerlukan APD  terbaik. INITARKI juga mengirim bantuan pada RS/PUSKESMAS NON Rujukan dengan tipe barang yang paling optimal memberi perlindungan. 


INITARKI mengajak seluruh alumni berkontribusi dan berbagi kebaikan dalam AKSI INITARKI lawan Covid 19.  Partisipasi dan donasi ini akan segera diserahkan pada RS dan Puskemas oleh Komunitas DocTar.  Penggalangan dana untuk tahap awal ini berlangsung 

sampai 4 April 2020. 


1 view0 comments
bottom of page